Minggu, 07 Agustus 2011

Aku ini.. Sedang apa sih?

Aku ini.. Sedang apa sih?

Aku ini seperti sedang menolol-nololkan diri sendiri tapi masih juga berupaya membela diri. Orang tolol yang pura-pura pintar atau orang pintar yang pura-pura tolol. Aku tidak tahu yang mana aku ini. Mencintai kamu yang tidak tahu cara untuk jatuh cinta kepadaku. Padahal jatuh cinta itu tidak mengenal cara. Sampai pada akhirnya, kamu memutuskan hubungan denganku. Kamu kehilangan kesabaran untuk mencari cara jatuh cinta padaku. Kamu hanya bisa melihat diriku sebagai teman, bukan sebagai seorang kekasih.

"Tolol kau, LM!"
"Aku tidak tolol! Aku sudah tahu ini akan terjadi!"
"Kalau kau sudah tahu ini akan terjadi, kenapa kau menangis!? Kenapa hatimu masih sakit!? Dasar tolol!"
"Aku tidak tolol! Dari awal dia memang tidak mencintaiku!!"
"Lalu kenapa kamu masih mencintainya!? Kalau bukan tolol, lalu apa namanya!?"

Aku ini seperti sedang menolol-nololkan diri sendiri tapi masih juga berupaya membela diri. Orang tolol yang berlagak pintar atau orang pintar yang berlagak tolol. Aku tidak tahu yang mana aku ini. Aku yang tidak diakui. Aku yang tidak dicintai. Aku yang tidak dihargai. Aku yang memberi kamu kesempatan kedua untuk mencari cara jatuh cinta padaku saat kamu memintanya. Aku yang memberi kamu kesempatan kedua untuk melihat diriku sebagai kekasih, bukan sebagai seorang teman.

Aku ini.. Sedang apa sih?

0 komentar:

Posting Komentar