Jumat, 20 Agustus 2010

Alasan kenapa diari berwarna pink itu tidak pernah terbuka lagi..



Kau tahu kenapa aku tidak pernah membuka diari berwarna pink itu lagi? Aah kenapa kau harus tahu? Aku mungkin tidak mengenal siapapun yang membaca tulisan ini, kau juga mungkin tidak mengenal aku. Jadi kenapa aku tidak pernah membuka diari berwarna pink itu?

Yang pertama, karena aku ingat dengan baik, apa yang terakhir aku tulis di sana. Di buku diari berwarna pink itu.
Dan yang kedua, karena aku ingat dengan sangat baik, apa yang tidak aku tulis di sana. Di buku diari berwarna pink itu.
Yang terakhir aku tulis, tentang kebahagiaan. Yang tidak aku tulis… tentang depresi mendalam akibat kebahagiaan yang sempat aku tulis di diari berwarna pink itu. Depresi mendalam yang membuat saya di “berkahi” gelar MBH (baca: Master of Broken-Hearted). Maka saya, Melinda HendraPutri, M.BH, menutup rapat diari berwarna pink itu sampai waktu yang belum bisa ditentukan.
Kau tidak mengerti?
Aah, tak apa… Kau kan tidak kenal aku. Begitupun sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar