Selasa, 13 Juli 2010

Hati-hati itu Be Quiet. Kan?

Kejadian ini sudah lama sekali. Tapi dalam perjalanan pulang di tempat yang penuh inspirasi (baca: angkot), tiba-tiba saya teringat kejadian ini..

Suatu hari, ada teman yg berkunjung ke rumah, dan ketika hendak pulang, saya dan kakak tengah melambai-lambaikan sarung tangan warna putih, sambil bilang:

Saya: Daa-daaaaa.. Maen lagi yaaaaaa!
Kakak tengah: Da-daaaaa. . Be quiet!!!!

-interval 1-

Teman saya dan saya bengong. Mungkin sedang memikirkan pertanyaan yang sama.
Be quiet?
Kok disuruh diem?

-interval 2-

Hening.
Jangkriknya juga ga bunyi, sodara-sodara.

-interval 3-

Kakak tengah nyenggol tangan saya, MUNGKIN dia sadar akan keheningan yg rancu ini dan berkata, "Eh, 'hati-hati' itu bahasa inggrisnya 'be quiet' kan???"

0 komentar:

Posting Komentar